Bubar 1.2 Pabi

by - Minggu, September 05, 2010

4 September 2010
@ 16.00

Mulai dari mana iya…???
Ini ceritanya mulai dari ide cermelang gw yg suka tercetus dgn sndiri nya…
Ada setan kecil yang berbisik memberikan ide ini…
Hahhahaha :D
Setan nya ngmg gini pula : 'Kpn lagi iya pda ngmpul” gt?? Kn mumpung lagi pada liburan jg neh…'
Nah udah lah langsung aja gw jarkomin tu anak" tanpa mikir apa" lg…

Alhasil….
Tgl 4september 2010 pun tiba…
*jreeng… jreng….. *
Byasa ngjarkom lagi deh tugas gw…
Emnk tgs gw ga jauh" dari EO.. atau ga Humas… atau ga PR… *halaaaah*
Cckckkckc ….
Gw kan lagi ma tmn gw nih…
Ysud gw janjian ma dy di tempat tongkrongan alias pintu 1 tercinta..
Wwkwkwwkwk….
Mndadak plsa gw abis dan di deket daerah itu gda yg jualan plsa pula..
Lengkap bgt pnderitaan gw.. Dan inilah awal dari penderitaan gw berikutnya…
Mana hp drtd uda byk yg tlp dan smsin..
*kpn lg gw jd kyk seleb sampe di buru" gt… hahahhah *
Gmn gw mau ngbls sms mreka semua coba??? kl pulsa gw aja tekoor gini...

Untng nya ada temen seperjuangan gw *c meriimer* alias meritha yg mendadak langsung dtg di tempat tngkrongan qt…
Pergi nya agk merakyak gt de.. ngangkot bo’….
Ehh.. udah naek angkot matot pula.. alias macet total…
Pdhl jam udah menunjukkan jam 17.25 gt….
Dlm hti gw uda mikiir pasti bakalan dpt KUTUKAN dan SUMPAH SERAPAH dr tmn” w semuanya neh….
*mndadak paniik dan kringetan… tp harus tetep stay maniis laa ^-^ *
Akhirnya…..
Jm 17.35 qt sampe di dpn TKP bubar…..
Eehhh buseet…..
Dpn TKP mlh d tutup tu pintu nya… gmn gw mw masuk coba???
Mana byk beed org yang udah kyk nunggu kyk artiis mau keluar aja…
Ysud gw sms laa si sipiit
si sipiit tersangka yg uda bntu ngreserve tmpat TKP nya…
Kl ga sms dy gmn gw mau masuknya coba???

Ga tau nya bener kan anak" udah pada di dalem semua…
Walaupun ada yg belum dtg jg sih…..
dan tentang firasat gw yg bkal d caci mki ternya kjdian deh……
Lngsg ja w d semprot anak” n yg pertamax c mak”… di susul oleh ce ponian
Udah nyemproot gw tnpa aba" dan komando gt….
Kejdian buruk dan pnderitaan gw pun mulai berlanjut setelah pulsa gw tadi mndadak abs….

Bis itu dtg juga si kojiil…
dan penderitaan gw masih terus berlanjut….
gw di suruh anterin beli mkanan di TKP nya pula dgn alasan si kojiil gtw cara mesen makanannya….
*Merasa di bodohin deh gw ma itu anak..*
Udah gt pke snyum" lagi pas dismping si sipiiit……
Daaasaaar kojiil gilaaa..
Hmmmm … cckckckckck …..


Uda jm 18.30 dtg laaa cowo" strees yg nyusul qt…. si mboobiih dan si nyongkii …..





Pas mau mkan rameee nya ngntri d TKP…
Yasud deh…
Si rika alias si ce subur *kt mbobiih* ngusuliin kita ngungsi aja ke mol yang di dpn buat nyari makan……
Let’s Go……!!!!

Pas di jln, si kojil n sipiit ilang pula….
Udah 22nya kecil pake ilang di mol pula….
Sungguhh terlaaaluuu ….. terlaluuu malu"in sangaaaat……
*ternyata pas d selidikin si kojiiil beli tas gt.. kynya bwt lebaran de..*
Hhhehehe :P
Naah…
Ni si mak” kuat bgt jlnnya…. pdhal si meriimer paniik tkt np" sama si emak" itu….
Tp trnyata si mak”gpp..

Tujuan pertama kfc…
Eiiitsss….. penuuh bung…..!!
Gantii tujuannya deh……
Jadinya difoodcourt ja…..










Nah d foodcourt mulai lagi de ke konyolan dan kegilaannya….
Nah contohnya ky gini ne kegilaan nya,,,,,


si mboobiih yg narsiis nya minta ampuun… pke bwa” kcamata tahun 70’an…








Aplg dtg pula si co sok’ iyee…..






Makin ga bener aja nih acaranya…
Si nyongkii dan cowok sok' stay cool udah sibuk aja ngurusin dan pesen makanan…
Si kacamata uda diem aja lagi dy mugkin dia udah keabisan kata" kale iya ngliat tingkah qt" semua…
Hahahah......
Nahh da pula lagi si ce poni.an dan si cewe subuur pke ke wc cm bwt poto…

Dasaaar anak muda jaman ckrg….
Cckckckck :P







Nah penderitaan w makiin mnjadi” aja pas di cengiin tu bocah” streees……
Udah gw duga bakalan ancurr nan apes nasiib gw…
Udah gt ditindas jg gw…..
Hmm….
Paaaraaaahhh de…..

Perut kenyang.... sekarang mlh nyarii objekan baru.....
gda yang mau dikerjaen alhasil lanjut lagii sesi pemotretannya....










Endingnya jam 21.15
@ dpn tmpat jual donat….
Di situ juga msh terjadi adegan sesi pemotretan pula tapi itu potonya ga bagus soalnya ga ada gw nya sih..!!.
Hhhihiii….
dan hasil jepretannya pun kyk gini :









uda pada cape poto" akhirnya tu bocah" pada plg deh....
dan itu juga anak" plgnya pada konvoii lagi….

Nice moment….
Tercetus dari ide gw yang suka mendadak nongol dgn sendiri but good idea..
Hmm ….
Sebenernya si, selagi dan mumpung masih bisa buat acara kyk gini kenapa ga di buat…..
dan kl pun suatu saat ada yg uda ga bs ikt ngmpul setidaknya qt pernah kumpul bareng kyk gini….
Next time keluarga 1.2 kudu kumpul semuanya iya……
No excuse….!! no reason bwt ga dtg……!!!
Walaupun udah pada mencar dan ilang entah kmn asalkan ada komunikasi tetap bisa terhubung….

Teman …..
Mungkin tuhan memang telah mempertemukan kita dengan orang yang salah pada waktu yang tidak tepat pula….
Namun..
Masa lalu tetap laa masa lalu yang ga bisa kita ubah….
Masa lalu yang telah mempertemukan kita..
Dan yang harus kita lakukan adalah bersyukur karena pertemuan itu…
Perteman tidak akan putus sampai kpn pun…..
Sekuat apa pun kita ingin membuang dan melupakan masa lalu itu tetap tak akan pernah bisa….
Jalinan persahabatan dan kekeluargaan yang tak akan pernah lekang olah zaman dan waktu serta akan tetap menemani kita dan mnjadi bagian dalam hidup kita selama nya……

http://www.smileycodes.info Thx a lot for :
Meritha @meriimer
Ika Roesmaya @mak”
Tyas @ ce poni.an
Erika @ ce Subur
Idris @kacamata
Aviv P@ sipit
Azhar @co sok’ iyee
Iraka Finally @ mbobiih
Yandra @ nyongkii
Fauzi @kojiil
Tanpa kalian acara ga akan jalan…….
Next time will be better ^-^

You May Also Like

0 komentar