Music Box

by - Jumat, November 09, 2012

Akhir-akhir ini, gw lagi suka banget nonton SINETRON "Love in Paris"....
Yap,
Lagi punya hobi baru yaitu hobi nonton sinetron...
Pulang ngantor bela-belain buru-buru cuma karna mau nonton sinetron ini doank -_-'
Dan kemarin, di film ini tiba-tiba ada kotak music yang luuucuuu bangeet...!
Jadi pengeen deh >_<

Dan mendadak gw jadi inget, kalo dulu waktu SMP gw pengen banget punya kotak musik yang lucu,,
Ga tau,pokoknya dulu tuh obsesi banget pengen punya sampai akhirnya gw lupa sendiri tentang kotak musik itu....
Benda berbentuk kotak kecil yang dapat mengeluarkan bunyi yang indah yang dapat menenangkan dan menentramkan hati para pendengarnya...
*iihiiiy...

Karna sampai sekarang gw masih belum punya kotak musik juga, tar tiap jalan-jalan mau nyari kotak musik kyk yang ada bawah ini aaah~


 


See...!
Lucu-lucu banget kan kotak musiknya....
Jadi makin mupeng deh (>_<)'
Kalo ada yang mau beliin kotak musik kyk yg ada di gambar boleh banget banget kok..! 
Gw menerima dengan senang hati deh~
Uulalala ulalalal....

You May Also Like

0 komentar