Kilas Balik 2012

by - Senin, Desember 31, 2012


31 Desember 2012
Ga terasa udah di penghujung tahun yah.
Dan you know what, gw nulis blog ini abis pulang dari kantor donk..!!!
*ekspresi antara antusias, kesel atau terlampau semangat, semuanya jadi satu*

Sebenernya dari beberapa hari yang lalu udah rencana bakal liburan ke jogja bareng temen-temen cuma ga dapet tiket.
Alhasil batal (mungkin ada hikmahnya yah...)
Dan Kamis kemarin 27Desember2012, 1SWD dapet email kalo kita semua bakal libur dari tanggal 29Desember2012-2Januari 2013
Buat seorang karyawan dapet jatah libur kyk gt rasanya bahagia dan berbunga-bunga banget donk :))

Ehh, ternyata email itu ga berlaku buat semua orang di SWD. Khusus untuk team System Analyst&Developer(Programmer) harus masuk donk buat persiapan launching system baru di kantor..
Awalnya sih, ada perasaan rada gimana gitu masuk disaat orang lain pada menikmati liburannya..
Wajaar laah ya punya perasaan kyk gt,tapi akhirnya ya gw bisa ikhlas dan nerima juga kalo memang harus masuk di saat orang lain lagi pada liburan
*semua ada hikmahnya pasti*

Oke,lupakan saja tentang masuknya gw di H-1 tahun baru tadi.
Hari ini gw lagi pengen flashback tentang apa aja yang udah terjadi di tahun 2012 ini..
Mungkin bisa jadi catatan atau bahan renungan gitu biar nanti ke depannya bisa lebih baik lagi :)


General : Alhamdulillah masih diberikan kesehatan, rejeki, kesempatan untuk membantu dan menyenangkan orang lain.. Dan gw merasa sangat beruntung sekali karna banyak orang yang sangat menyayangi gw :)
Thanks a lot for everything that u have give :*

Pekerjaan : Alhamdulillah, FYI gw masih kerja di kantor yang lama lho. Dan udah hampir 1Tahun lebih gw di sana.. Sangat bahagia dan menyenangkan berada di tengah-tengah keluarga SWD ini. Divisi yang orangnya masih pada muda semua, ketawa sana sini.. Ahh pokoknya lucu lah.. Selalu aja ada hal baru yang gw pelajarin disana.. Banyak belajar dan dipertemukan dengan orang-orang yang menurut gw hebat :)

Asmara : Hahahhahah.... Nothing to say tentang masalah ini...
Penutup tahun mengakhiri semuanya, Berakhir dengan indah :)
Semoga selalu diberikan yang terbaik untuk ku dan untuk nya :)

Wishes di tahun 2013 sih ga macem-macem kok,cuma pengen ngebahagiain orang terdekat dan selalu membuat mereka tersenyum. Dan semoga bisa lebih baik lagi, bisa mengurangi melakukan hal konyol dan tindak kriminal seperti biasanya :)) hahaahha...

Overall sih,tahun kemarin ada banyak hal yang udah gw direncanakan tapi ga berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ternyata Tuhan malah memberikan yang lain, memberikan sesuatu yang lebih baik dari yang gw bayangkan.
Ya, manusia memang selalu hanya bisa berencana dan berusaha selanjutnya biarkan Tuhan yang menentukan mana yang terbaik untuk kita :)

You May Also Like

0 komentar