Banjir

by - Kamis, Januari 17, 2013


Hari ini Bekasi, Jakarta dan Sekitarnya lagi di uji dengan berkah...
Hujan dari pagi dan alhasil banjir..
Kalo udah banjir gini, berdampak macet juga donk yah..!
Dan hampir semua wilayah di Jakarta kena banjir udah gitu semua akses di jalan-jalan juga di tutup..
Motor aja sampe masuk ke Tol..
Ngeliat langsung kejadian banjir kyk gini tu bener-bener pengalaman yang ga bisa dilupakan lah..
Soalnya gw belum pernah ngeliat banjir secara langsung sih.
Gw aja yg berangkat dari rumah jam5.30 pagi baru nyampe matraman sekitar jam 10an itu juga ujung-ujungnya Bus nya nyerah ke daerah Senen dan alhasil pulang lagi donk..
FYI, td yg ngantor cuma 3orang (Ka' Jihan.. Rossa.. Frits) aja dnk..

Kondisi banjir didepan kantor saya

Ka Jihan & Rossa

Banjir tahun ini beneran deh, pelajaran buat kita semua...
- Jangan suka buang sampah sembarangan..
- Dan jangan kebanyakan membangun gedung-gedung bertingkat yang ada semua lahan buat resapan air jadi ga ada dan akibatnya terjadilah banjir dimana-mana..
*lagi bijak*

Oh iya,daritadi sementara terjebak di Bus selama 6Jam kerjaan gw adalah wassapan di grup dengan orang kantor..
Jadi intinya kantor gw mendadak pindah ke grup wassap :))
hhahahhaha...










You May Also Like

0 komentar