Dunia itu kecil bung!

by - Minggu, April 14, 2013


Dunia itu kecil!
Yup,kecil..
Jadi,kemarin tepatnya tanggal 13 April 2013 gw dateng ke resepsinya temen SD gw Novita
Dan ternyata di sana gw malah ketemu sama temen SMP gw Bangun dan temen Kuliah gw Danu .

Lucu aja liat keadaan kyk gitu..
Seolah-olah semuanya itu serba kecil...
Kadang ada lagi cerita, misal temen SD gw ga taunya temenan juga sama temen SMP gw..
Atau engga temen Kuliah gw temen nya temen SMA gw..
That's life!

Berasa dunia itu sempit banget,berputar-putar dan ujung-ujung nya itu lagi itu lagi..
Tiba-tiba bertemu dengan seseorang yang ga di sangka-sangka..
Bertemu di tempat yang ga pernah di rencanain...
Dan dengan waktu yang tak terduga..
Aaaaakh..
Namanya juga hidup,semua penuh kejutan dan misteri..
Bdw,Happy Wedding novi!!!
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah :')

You May Also Like

0 komentar