19 November 2012

by - Sabtu, Januari 04, 2014


Kalian pernah ngerasain jadi orang dibalik layar seseorang?
Membantu mengantarkan seseorang ke depan pintu cita-citanya..
Dan ketika ia sudah menggapainya entah kenapa kita juga ikut bahagia dan senang.
Seketika kita merasa sepertinya tugas kita melihat apa yang ia cita-citakan sudah tercapai itu sudah selesai.
Saya pernah merasakannya

A : "Knp yah aku kalo test di bank selalu ga lolos?"
B : "Blm rejeki dan waktunya aja. Sabaar donk, kalo ga diterima disana berarti memang bukan itu tempatnya" 

Beberapa minggu kemudian :
A : "Aku masih di depok nih,masih belum beres juga testnya"
B : "Lama yah testnya. Cckckckkc"
A : "Aku lolos nih ke test berikutnya. Masa minggu aku harus test toefl. Aku kan ga bisa. Gmn donk?"
B : "Udh,tenang aja. Km pst bisa,km cm ga PD aja sama kemampuan km makanya jd gt."
A : "Doain aku yah"
Melihatnya akhirnya bisa bergabung di BUMD seperti yang selalu ia ceritakan kepada saya sepertinya sudah cukup.
Sepertinya tugas saya memang sudah cukup sampai disini :)
Dia juga sudah mendapatkan apa yang ia inginkan satu per satu.
Seiring berjalannya waktu sudah saatnya juga saya mundur.
Mundur dari keambiguan selama ini
Semoga kamu selalu bahagia dengan apapun pilihan mu :)
Sampai Jumpa, Semoga Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bertemu dicerita yang lain :)
- 19 November 2012 -

You May Also Like

0 komentar