by - Kamis, Desember 14, 2017

Kamis, 14 Desember.
Hari ini cape nya luar biasa.
Capek fisik, capek pikiran.
Dan hari ini pas pulang kantor, kereta digerbong perempuan sadis nya melebihi kemarin-kemarin.
Entah apa yang di makan mereka tadi sampe tenaga nya sebegitu kuat.
Mungkin ini kali ketiga saya ngerasain sadisnya kereta melebihi sadis biasanya.
Mau masuk kereta dorong-dorongan.
Sampai di stasiun bekasi pun mesti dorong-dorongan.
Bebas dari gerombolan perempuan-perempuan tenaga baja tadi saya naik ojek seperti biasa.

Ketemu ojek online,
Saya pun naik dan mulai melalui jalan-jalan menuju rumah saya.
Kalo lagi banyak pikiran biasa saya suka melamun di motor disepanjang jalan.
Mikirin jalan keluar sambil melamun.
Sampai di suatu putaran, si abang ojek ini lengah dan tiba-tiba dari samping kami hampir aja ada motor yang mau menyerempet kami berdua.
Untung aja abang ojek sigap langsung menjauh dari motor tadi.
Alhamdulillah masih diselamatin lagi sama Allah.
Entah udah keberapa kali saya masih di selamatin.
Bus yang pernah terbakar, stasiun yang terbakar, mall yang terbakar...
Entah apa jadinya saya tadi kalo Allah ga gerakin abang ojek tadi agar sigap.
Kalo mau dipikir pikir saya itu bandel dan nakal banget, ah apalah saya ini.
Tapi Allah masih selalu baik dan menyelamatkan saya untuk kesekian kalinya.
Alhamdulillah.
Yaudah ah, mau istirahat dulu.
Udaah capeek cyiin, banyak pikiran, stress, sedih pulak.
Memding tidur,
Tenangin hati, tenangin pikiran.
Biar nanti malem bisa bangun terus ngadu curhat sama Allah :)
Bye!

You May Also Like

0 komentar