You know how much I love you

by - Selasa, Juli 28, 2020

"Kamu ga akan pernah tau gimana rasa sayangnya orang tua ke anaknya kalau kamu belum jadi orang tua"

Saya lupa pernah denger kata kata itu dari siapa. 
Benar.
Semenjak punya anak, rasa sayang ke orang tua jadi jauh berlipat lipat.
Kamu jadi paham gimana cape nya urus anak.
Kamu jadi usaha mati matian biar kebutuhan anak terpenuhi.
Sesulit apapun pasti kamu jadi pengen nyenengin anak
Rela berkorban buat anak dan ga mikirin diri sendiri.

Mungkin menurut orang lain,
Orang tua saya biasa saja.
Kami cuma keluarga biasa yang kalau mau beli sesuatu harus berusaha terlebih dahulu.
Tak peduli pendapat orang lain,
Yang saya tau, orang tua saya sempurna.
Yang saya tau, sayang mereka ke saya sepanjang masa tanpa batas waktu.
Yang saya tau, mereka yang sabarnya berlipat lipat karna punya anak seperti saya.
Yang saya tau, mereka selalu bangga dengan saya.
Yang saya tau, mereka tak pernah menyakiti hati saya.
Yang saya tau, nama saya selalu ada di tiap doa doa mereka.
Yang saya tau, kemudahan hidup saya, rejeki saya sampai saat ini semua karna doa mereka.
Yang saya tau, mereka membuat saya merasa berarti ada dunia ini.
Yang saya tau, saya rela berkorban untuk mereka.

To be honest,
I love you!
Note : masih ada 1 lagi cita cita yang belum kesampean. Kakak nabung dulu ya, nanti kita berangkat sama sama :'

You May Also Like

0 komentar