Farewell my SWD

by - Jumat, Agustus 02, 2013


SWD from 7 November 2011- 2 Agustus 2013
Jujur,banyak hal yang aku pelajarin di tempat ini,,
Dan engga terasa udah hampir 2 Tahun ada di tempat ini..
Bahagia,
Senang,
Bangga,
Sedih,
Banyak perasaan yang bercampur aduk yang aku rasain selama ada di divisi ini..

Silih berganti karyawan..
Dan aku masih tetap berasa di sini hingga akhirnya aku pun memilih untuk pergi..
Sejak awal tak pernah terfikir akan berada di jalan ini, berada di tempat ini..
Ternyata Tuhan mempunyai rencana yang indah, rencana yang tak pernah aku bayangkan :')
Bisa bertemu dengan berbagai orang di divisi ini yang menurut ku adalah muda mudi yang sangat hebat..
Benar-benar belajar banyak hal dari hal kecil sampe hal besar..
Semoga BMD selalu berjaya

Thank a lot SWD, Thank a lot BMD
Thank you because for giving me the opportunity to be a part of your company :)

You May Also Like

0 komentar