D R E A M

by - Kamis, September 01, 2016

Hari ini saya mau bercerita tentang salah satu mimpi saya.
Menikah.
Menyempurnakan separuh dari agama.
Semua orang pastinya mau menikah.
Ada yang menikah nya duluan,
Ada yang sebentar lagi.
Ada yang sudah ditemukan dengan jodohnya,
Ada yang sedang menanti.
Semua masalah waktu dan sudah ditemukan dengan "tulang rusuknya".
Saya adalah salah satu perempuan yang mempunyai mimpi indah tentang konsep pernikahan saya nanti.

Sebagai gadih minang,
Jika saya menikah nanti, saya bercita-cita ingin sekali memakai sunting padang. Keliatannya cantik, anggun, bangga dan ternyata ada artinya lho alasan sunting itu mengapa dibuat tinggi dan berat.











Cantik bangeeett kan?
Duh,suka dan gemess liatnya sampe binggung mau yang mana #ehh

Konsep Pre Wedding
Hmm..
Ini juga termasuk dalam bagian mimpi indah saya.
Apalagi saya adalah orang yang sangat menyukai dunia potret memotret (maksudnya narsis juga)
Jadi,ada beberapa konsep prewed yang saya suka.
Manis, simple, lucu, unik...










Souvenirs..
Ini yang biasanya dibawa pulang tamu undangan.
Biasanya pasti ditanya,souvenirs nya apaan tuh?
Nah,saya pengen sekali ngasi tamu-tamu istimewa saya sesuatu yang berguna atau at least lucu lah jadi bisa di pajang juga. Semisal benda-benda ini :





Undangan..
Ini sebenernya termasuk kategori dalam budget yang harus ditekan.
Kenapa?
Soalnya biasanya orang abis baca undangan, undangannya dibuang. Jadi sayang kan kalo dicetak banyak dengan harga mahal kemudian akhirnya dibuang..
Untuk undangan tetep pengennya yang manis, simple dan ga terlalu dewasa desain nya..
Jadi, saya pengen nya undangan fisik dicetak nya beberapa ratus saja sisanya bisa dibuat wedding invitations online. Saya memang sangat antusias buat merancang dan buat Web invitation online sendiri (untungnya ngerti code program sedikit, HAHA)






Dekorasi pelaminan
Pengen banget pelaminan nya bagonjong gitu, biar kesannya padang banget :')

Menikah itu sekali seumur hidup.
Pengen bikin tamu yang dateng ikutan bahagia dan seneng.
Pengen yang engga bisa dilupain dan berkesan sampe kakek nenek.
Menikah itu dengan orang yang kita pengen hidup dengannya.
Menghabiskan seluruh dan sisa waktu bersamanya.
Maka,untuk menikah dengan konsep yang indah haruslah diwujudkan bersama.
Iya,urus bersama..
Patungan bersama..
Boleh kok,punya mimpi tentang konsep pernikahan indah seperti apa pun yang penting mampu dan jangan sampai ngutang. 
Sekarang sudah September 2016.
Hi,September! 
Semoga tahun 2017 memang waktunya saya menikah,
Semoga dikasi rejeki yang banyak buat mewujudkan konsep pernikahan indah ini,
Semoga bisa segera merasakan gimana seru nya ngurus konsep pernikahan sendiri, Aamiin.
Yuk,nabung calon suami! :')


You May Also Like

0 komentar