by - Senin, Juli 22, 2019

Menulis adalah terapi buat saya.
Terapi agar tetap waras dalam menjalani hidup ini.
Karena menulis bisa meredakan "a bit of my pain".
Saya adalah orang yang ga pernah bisa marah.
Susah sekali.
Maka dari itu,
Kalau saya marah dan ga dilampiaskan saya bisa stuck stress.
Kalau saya lagi stress, pelampiasan saya menulis.
Kalau saya marah atau kesel, pelampiasannya pasti saya akan menulis.
Kalau saya sedih juga pelampiasan saya pasti menulis.
Biar semua stress, kesal dan sedih saya bisa keluar.
Tapi,
Kalau saya bahagia, saya jarang sekali menulis.
Karena biasanya semua hal yang buat saya  bahagia cukup saya simpan dalam hati dan pikiran saya bukan untuk di keluarkan sebagai pelampiasan.
Itulah kenapa postingan saya jarang saya tulis tentang hal hal yang bahagia.

You May Also Like

0 komentar