First Time

by - Sabtu, Maret 03, 2012

First Time ........

Hari ini kita bakal cerita pengalaman gw yg rada norak...
soalnya ini baru pertama kalinya gw naik benda ini....
kalo org-org belum pernah naik pesawat sedangkan gw udah sering naik pesawat...
justru kendaraan yang org lain udah sering naik nah sedangkan gw belum pernah naik....
itu lah ajaibnya gw -__-'

sabtu kmrn,adalah moment terpenting dalam hidup gw soalnya gw baru pertama kali naik kereta..
yups...
PERTAMA kali naik KERETA API di umur 21 Tahun...
at least,akhirnya gw pernah nyobain kendaraan ini...
yg penting tidak ada kata terlambat mameen...
hhhihihihi....

Dan inti yg paling terpenting itu adalah : gw pernah nyobain kendaraan keren ini...
kenapa keren...?? soalnya :

  • bebas macet..
  • slow but sure... pelan tp sampai pada tujuan...
  • konsisten dgn kecepatannya... 



You May Also Like

0 komentar