Pengeeen.. Part 1

by - Jumat, Februari 24, 2012

Sebenarnya banyak hal yang pengen banget gw lakuin..
Ga cuma gw lakuin tp banyak cita-cita yang gw mau...
Pengen ini.. pengen itu...
Mendadak sempet mikir kalo gw punya doraemon kyknya bakalan enak yah :)
#ngiimpii

Mungkin saking byknya sampe ga bisa di hitung...
Karna saking banyaknya yang gw harapin dan pengenin.. judulnya aja sampai gw buat Part 1...
Emank apa aja sih yg gw pengen ya...??


Pengen Naikin Haji Ortu
     
Pengen Punya Rumah

                                        Pengen Punya Mobil


Belajar Main Keyboard/Piano 

Pengen Bisa 5 Bahasa yg Ada Di Dunia (Jepang, Perancis, Mandarin, Arab, Belanda) 
          
                      Bisa Naik Sepeda.. hhihihi

Pengen Terbitin Buku

Koleksi Wedges 1 Lemari 

 Pengen Bisa Main Drum 

Jago Dance
Jago ngGambar

Jago Masak Kyk Chef Handal 

Pengen Punya Butik/FO 

To Be Continue.....

You May Also Like

0 komentar