1463 orang

by - Sabtu, Mei 26, 2012

Besok gw bakalan bertemu dengan 1463 orang-orang hebat dan orang-orang terpilih se- JABODETABEK, CILEGON, DAN KARAWANG.
Bertemu dengan orang-orang hebat dari berbagai daerah dan tiba-tiba nama gw termasuk alias nyempil di dalam golongan keren itu.....
mungkin ini yang namanya "TAKDIR" dan kita emnk ga pernah tau tentang hal itu...

Sebenernya sih gw udah stress ini buat besok.. stress besok bakalan gmn...

Stress kalo gw besok mendadak bego di antara orang-orang hebat itu...
Stress kalo gw mendadak cengo...
Stress kalo gw mendadak nglakuin hal absurd kyk biasanya...

Emnk sih secara fisik gw masih normal dan baik-baik aja..
Masih riang gembira tanpa beban yang berat...
Tp jasmani gw men... JASMANI dan hati gw terguncang buat hadapin hari esok itu...

well, apa pun yang terjadi setelah hari esok gw bakal ttp ngBLOG...

wish me luck yah sodara-sodara sekalian ^_^
welcome 495.......

Salam Move On

You May Also Like

0 komentar