Ftv oh Ftv

by - Jumat, Mei 11, 2012

Pagiiii....  Morning... Pagiii.. Morning.......
Ini adalah posting gw yg paling langka dalam sejarah abad per-blogger-an......
KENAPA...??? 
soalnya pagi-pagi buta gw udah niat bgt bwt ngeBlog..
yap,jam 07:50 am jiwa gw lgsg tergerak buat ngeBlog..
*ini sih bukan pagi lagi tapi udah siang*
*percaya aja lah yaa,biar cepet*
hahhahahha....

Kmrn mlm gw abis ntn Ftv lho...
*pameer*
yap nonton FTv, nonton ftv ini tu udah jd kebiasaan gw sejak SMP..
bisa dibilang ritual khusus kali yah..
ritual khusus buat berangan-angan dan bermimpi ria..
hahahha...
dari SMP sampe umur skrg entah knp gw suka bgt nonton Ftv..
*sebut aja sekarang umur gw 17 Tahun*

Pas zaman SMP, nonton Ftv itu kyk punya kebahagiaan tersendiri buat gw..
Entah lah...
Kyknya kl nonton Ftv tu berasa kyk ada di dongeng-dongeng...

Dongeng dengan skenario kyk gini nih :
1. Kadang ada anak majikan pacaran sama cowok ganteng lah...
2. Ada cewek yang cantik banget tapi suka sama cowok nerd...
3. Ada orang yang mendadak jadi kaya..
3. Ada cowok keren 1 sekolahan.. ganteng,pinter,jago olahraga (basket, futsal), inceran cewek-cewek..
4. Ada lagi cewek cantik, tinggi, pinter, supel...
5. Kalo ada Ftv tentang anak ketuker, percaya lah itu bukan Ftv tapi itu adalah SINETRON putri yang tertukar -,-"

Nah ini nih yang buat gw bahagia,soalnya di dunia Ftv itu semuanya indah...
Cerita di kehidupannya juga ga menyedihkan... Selalu bahagia...
Selalu romantis dan membuat orang yang nonton jadi feel envy >_<
dan gw kadang suka berangan-anggan kalo gw jadi pemeran utama yang ada di Ftv itu..
hahhahaha...
Aaaaaahhh.. mulai ngaco deh..
*curcol*
*ignore*

Dan untungnya itu Ftv masih ada sampe sekarang..
Walaupun banyak judul Ftv yang udah di ulang-ulang dan gw ga tau itu udah di ulang sampe berapa kali...
Yg penting gw bahagia-bahagia aja lah nontonnya...
Kadang, gw sampe apal sama semua gerakan, dialognya, lokasi syutingnya, ending ceritanya sampe jenis baju, merek sepatu, ukuran sepatu artisnya lah ...
Pkknya gw jadi sampe apal sama semuanya deh...
Dan kalo lo sekali aja udah nonton Ftv, bahagianya itu lho........
Bahagianya selangit deh..
Ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata...
Mungkin cukup di ungkapkan dengan bahasa isyarat..
Atau di ungkapkan pake sandi rumput kali yah :))

Segini dulu deh ya gw cerita tentang Hobi gw di masa belia alias masa remaja yang sangat indah..
See ya di pengalaman gw yang selalu ajaib..
bye bye...
*lambai-lambai sambil bagi-bagi kissbye*

You May Also Like

0 komentar