Maybe HE is my TWIN

by - Senin, Juni 18, 2012

Kali ini gw bakal cerita tentang seseorang yang maybe 80% semua kelakuan, hobi and then tabiatnya hampir mirip sama gw..
Bedanya dia ini seorang cowo.. dan gw cewek..
Mungkin dy kyk kembaran gw kali yah...

Narsisnya sama..
Hobi dengan semua yang berbau poto (editing, ataupun sua banget poto jadi model)
Muahahhaha :))
Konyol juga....
Rada hyperlebay juga..
Gaya kalo poto ga jauh beda...
suka juga dengan yang namanya dance....
Aiiih, pokoknya udah kyk kembar yang terpisah deh...

Nah, sebenernya ini orang asik bgt.. (menurut gw sih) mgkin karna most of our habit sama kali yah...
Cuma kl sensi dan lagi dapet seremnya minta ampun...
Sewot abis, kyk org ga dapet uang jajan...
Gw sih baru kenal sama dy yah sejak di kampus sih.. itu jg ga sengaja karna dia sok tenar dan sok kenal dengan semua org yang ada dikampus -,-"
sekarang mungkin ga ada orang di kampus yang ga kenal sama bocah streees ini...
karna dia over sok tenar :))) hahhaha

Gaya atau selera tentang fashion juga hampir sama lah...
Artis pun rada ada beberapa yang sama...

Pokoknya hampir semua ada yang sama.. sereem banget kan tuh..
apa jangan-jangan dia kembaran gw yang ilang?? 
dan dia adalah kembaran gw yang tercicir di rumah sakit??
dan nyokap gw ga mau bilang kalo gw punya kembaran cowok..
nyokap takut gw syok dan trauma abis kalo punya kembaran yang kelakuannya sama ajaibnya sama gueh...

Entahlah, biarkan waktu saja yang menjawabnya...
#eaaa

You May Also Like

0 komentar