Masa Kuliah

by - Sabtu, Juli 07, 2012

Dari kemarin maybe beberapa minggu terakhir ini gw lagi terkena penyakit MALARINDU AKUT..
Yup... MALARINDU dengan dengan masa-masa kuliah gw...

  • Kangen dengan masa-masa jadi anak perantauan..
  • Kangen masa-masa jadi anak kosan...
  • Kangen lagi sakit terus harus susah payah keluar dari sangkar buat nyari makan...
  • Kangen tiap hari harus mikir besok bakalan makan apa..?? sampe bosen dengan lauk yang ada di daerah deket kosan...(biasanya kl udah bosen, suka ke Kota nyari makanan mahal, hahahah)
  • Kangen tiap awal bulan shopping tanpa sadarkan diri dengan cewe-cewe kece (Kiky, Layla) dan besoknya mendadak bakalan puasa karna kalap.. (Maklum,kalo awal bulan mndadak jadi anak kosan yg tak tau diri)
  • Kangen nginep dan nge-gosip bareng dikosan cewe-cewe kece kalo udah ga ada kerjaan...
  • Kangen pulang malem dan acak-acak semua tempat makan bareng my beloved EC Family...
  • Kangen saling membully dan bercanda my beloved EC Family...
  • Kangen telat kuliah dan males mandi kalo ada jam kuliah pagi..
  • Kangen bertingkah laku konyol di kampus atau di tempat umum...
  • Kangen di tiap hari presentasi dan dikejar-kejar TUBES (Tugas Besar) di akhir semester.. 
  • Kangen tiap quiz jarang belajar..
  • Kangen perasaaan suka stresss dan deg degan tiap di tunjuk ke depan buat ngerjain soal tentang programming/networking (padahal gw udah baca semua mantra dan malangnya nama gw selalu beruntung karna terpilih -,-' )
  • Kangen nongkrong di kantin sambil Hahaha... Hihihihi...
  • Kangen ngajar para junior-junior.... (Yup,percaya ga percaya sebenernya gw itu sempet jadi asisten dosen lho 1Tahun... emnk sih tampang gw ga meyakinkan cuma gini-gini gw juga mau berbagi ilmu yang pernah gw dapet dan sekalian nyiksa junior juga sih dengan tugas-tugas......)
Pokoknya KANGEN.. KANGEEEN BANGEET dengan masa-masa jadi anak kuliahan...

Menurut gw :
Masa-masa kuliah adalah masa yang paling seru dan sangat amat penuh tantangan..!!
Masa-masa dimana kita Belajar gimana rasanya hidup mandiri... Belajar gimana caranya mencari ilmu.. Belajar gimana caranya menjaga diri dan bisa bertahan di Kota Orang....

Buat kalian yang belum lulus kuliah, pesen gw nikmatin aja proses belajar kalian... nikmatin masa-masa gokil bareng temen-temen kalian... karna kalo kalian udah lulus kalian ga akan pernah bisa mengulang WAKTU ITU  lagi... dan one day kalian akan sangat amat merindukan Masa-Masa Indah itu sama seperti yang gw rasakan sekarang
http://www.smileycodes.info

You May Also Like

0 komentar