Sendal ku kemana....???

by - Jumat, Agustus 03, 2012

Entah kenapa tiap pulang dari mesjid gw selalu sedih. Sedih membayangkan kejadian yang pernah gw alami di mesjid..
Dan kejadian menyedihkan ini gw alami waktu gw jadi anak kos..
Yaaa, yang namanya anak kosan itu kalo dapet musibah sekecil apa pun tetep aja bakalan mendadak jadi depresi, stress dan uring-uringan.. syukur-syukur ga sampe trauma karna musibah kecil itu..

Jadi begini ceritanya, beberapa bulan yang lalu gw abis taraweh di salah satu mesjid yang terkenal di kawasan kampus gw. Nah pulang dari mesjid gw mendapati bahwa sendal gw hilang...
iya, SENDAL GW HILANG SODARA SODARI....
Dan untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw baru kali ini kehilangan sendal.. Bayangkan gimana perasaan gw saat itu..
*Shock, Sedih, Bengong, Mengangga, Kasian, Malu, Depresi, Pusing, Muntah-Muntah*
Udah hidup merantau, baru pulang sholat, mau pulang nyari sendal dan ternyata sendal gw udah raib begitu saja..
Dan di pikiran gw saat itu adalah ini gw lagi mimpi buruk yah? terus kalo gw lagi ga mimpi buruk itu yg embat sendal gw otaknya lagi bener kagak sih? masa iya sendal butut aja masih di embat juga -___-"

Setelah ngabisin waktu berdebat dengan diri sendiri, akhirnya gw jadi mikir gmn caranya supaya gw bisa sampe di kosan dengan tampang ga malu.... Iya,masa udah kece gini baru pulang tarawehan pula tiba-tiba org-org liat gw lari-larian ga pake sendal tar di kirainnya otak gw lagi gangguan.. Dan dengan bantuan seseorang, gw akhirnya berhasil pulang ke kosan dengan pake sendal..
Yeaaay...!!!
Dan ternyata kehilangan sendal itu sama aja bisa menurunkan nafsu makan gw selama beberapa hari.. gimana enggak, sejak saat itu gw suka trauma liat sendal. Jadi tiap kali gw pulang dari mesjid pasti doa gw cuma 1 yaitu semoga sendal gw ga raib untuk yang kedua kalinya ~

Catatan :
Buat yang udah pinjem sendal gw secara paksa dan ga di balikin, gw harap sendal ajaib gw bisa bermanfaat yah buat lo :')
Dan segeralah bertobat dari kegiatan pinjem meminjam sacara paksa itu ...

You May Also Like

0 komentar