Demo di hari Jumat

by - Jumat, Juli 27, 2012

Jumat, 27 Juli 2012

Sebenernya gw pengen murka dan marah-marahin orang hari itu, cuma berhubung lagi puasa jadi gw murkanya di Blog aja deh biar dosa nya ga terlampau berat juga kan yah -___-"
Hari itu seperti biasa gw ke kantor dengan perasaan dan tampang tak berdosa. Biasanya itu feeling gw selalu kuat, entah untuk masalah apa pun dan ternyata hari ini feeling gw ga bagus...
Sampai dipangkalan bus dan di saat bus lagi ngetem nungguin penumpang, ga sengaja gw pun menguping omangan si komandan supir busnya. Dan si komandannya bilang 'Tol JatiBening di tutup katanya ada demo, jadi supir terserah deh mau lewat mana aja'

Denger omongan kyk gt otomatis membuat ekspresi muka gw mndadak berubah kyk para ABG baru PMS yang sewotnya lagi mendewa banget..
Di otak gw mendadak muncul seribu pertanyaan yang gw sendiri ga tau nemu jawabannya dimana.
Kira-kira pertanyaannya kyk gini : Yang bener aja itu tol di tutup,lewat tol aja biasanya macet gt, apalagi kl lewat jalan non-tol apa kata DUNIA..?? gw mau sampe kantor jam berapa?? jam10? apa jam12? mana hari jumat pula.... Terus itu knp di tutup pula? Terus itu kenapa orang yang demo harus pagi" buta sih? kenapa ga sore aja atau malem sekalian kan ga ng-gangguin orang lain juga..

Setelah beberapa menit sewot sendiri akhirnya gw cuma bisa shalawatan dan diem sejenak, pasrah semoga ada keajaiban. Keajaiban kalo jalanan ga maceeet parahdan ga ada lagi masalah yang menghambat gw buat ke kantor..

Dan karna demo dadakan ini alhasil gw jadi telat ke kantor...
TELAT SELAMA 48 MENIT SODARA-SODARA SEKALIAN....!!!!
Yup.. dalam sejarah kedatangan telat gw di kantor, ini adalah telat paling parah yang pernah gw alami selama gw kerja. Karna biasanya gw telat paling parah pun cuma 20 menit

Catatan :
Pesen buat yang mau berdemo :
Dear para pendemo, 
Saya harap kalian bisa berdemo dengan BIJAK...
I mean, berdemo dengan tidak merugikan orang lain, karna kita semua punya urusan dan tanggung jawab yang berbeda-beda jadi jangan karna emosi kita terhadap suatu hal kita malah merugikan orang lain yang ga tau atau ga salah apa-apa.


                                                  Tertanda,
                                                  Korban Demo yang tak berdaya karna ulah kalian



You May Also Like

0 komentar