Chat waras dengan abang

by - Selasa, Februari 19, 2013


Hari itu entah kenapa ngobrol sama si abang Padri rada nyambung dan serius..
He seems different..
Bukan kyk Padri yang dulu gw kenal..
Bukan Padri yang seenaknya, pecicilan, gangguin orang, kadang ada kadang hilang, dan kalo lg ngobrol pasti semua omongannya ga ada yang serius..
Tp sekarang, dia mendadak "Dewasa"


Padri Rl: Maafin gw yaa
Me: kenapa??
Padri Rl: Kali gw pnya salah dulu
Bnyk yaa?
Hehe
Maafin gw yaa
Me: hei heeei....!
lo beneran gpp???
yakin nih?
Padri Rl:Iya
Me:trs knp deh??
kyk lg knp gt bang
Padri Rl: Namanya manusia pasti ada tahap pencarian jati diri
Gw akuin dulu kelakuan gw masih jauh dr dewasa
Di umur segini gw dpt jati diri gw
Harusnya dulu gw ga nyakitin hati org2
Me:ehh lo seriusan ini bang??
Padri Rl:Tp itu lah manusia pasti ada khilafnya
Iya ga?
Padri Rl: Gw cm pengen jd lebih baik lg
Lo jg harus begitu
Me: ehm..
iyaa bang...
doain gueeh lah bang
Padri Rl: Aamiin
Doa gw selalu buat lo semua
Me:tp tmbn bgt bang...
knp lo mikirnya gt??
Padri Rl Dan gw udh laluin itu
Maslh itu proses pendewasaan
Semua itu ada prosesnya, proses butuh waktu, wktu butuh kesabaran
Padri Rl: Ngmg2 adik2 gw ini siapa yg udah sukses? lo apa rischy?
Inget, di dalem kesuksesan kalian selalu ada peran gw
Me: Hahaha.. yaaa, gitu laaah

"I always pray the best for you bang! I know u can be mature when the problem comes over you "

You May Also Like

0 komentar