Kado dari abang Padri

by - Senin, Februari 18, 2013


Akhir-akhir ini, gw lagi hobi banget beresin barang-barang yang ga dipake dan tiba-tiba nemuin barang yang di kasi sama si abang Padri 
Ada modem yang nemenin gw begadang tiap hari.. Nemenin gw nyari data buat bahan TA..
Dan ada gelang yang keren banget warnanya.. 
*Sebenarnya gelang ini dikasi sama cake juga waktu gw ulang tahun..*

Aaaah.. 
Tiba-tiba jadi kangen dan keinget si abang itu..
Sekarang dia gmn dan dmn yah ..
Sekalinya datang, pasti disaat yang "TEPAT"
Yaa...
Kadang ada orang yang tiba-tiba datang disaat kita enggak butuhkan.. 
Tapi ada juga orang yang tiba-tiba datang disaat kita memang lagi benar-benar membutuhkannya,,
That's life


*Modem ajaib dan gelang*


Pertama kali merantau di kota orang ga ada temen..
Berantem sama si "manusia besar" itu untung dibela sama lo..
Menggila bareng..
Naik wahana di BSM udah kek bocah SMP..
Curhat di tlp sampe pagi trs telat kuliah..
Mau ngerjain gw pas ulang tahun tp gagal total..
Thanks bang..
Nice to meet you in our college..
See you soon

You May Also Like

0 komentar