Berita bahagia Anissa Puspa

by - Jumat, Maret 07, 2014


Hai Hai Reader !
Sekarang sudah memasuki bulan maret, perasaan baru kemarin deh bulan januari..
Time's running so fast :(
Tahun ini bener-bener penuh kejutan dan ada banyak banget berkah di beberapa bulan ini.

Dapat berita mengecewakan lalu di ganti dengan berita membahagiakan..
Alhamdulillah Allah selalu memberikan yang terbaik menurut-Nya :)
Dapet hidup baru, ilmu baru, keluarga baru dan yang paling penting Alhamdulillah saya masih konsisten di jalur IT :)

Ada orang yang di takdirkan untuk hidup di "bidangnya" dan ada juga yang ditakdirkan untuk hidup "dibidang orang lain alias menjadi orang lain"

Dan beberapa minggu yang lalu saya dapat kabar dari salah seorang teman kuliah saya Anissa Puspa (temen kelas) kalau dia mau menikah di akhir Maret 2014 ini.
Mengingat dulu saya kuliah di jurusan teknik komputer dan di kelas kami hanya ada 8 orang cewek dan Alhamdulillah akhirnya di kelas saya ada juga cewek yang buka jalan duluan :')
*lhooh

Aslii bahagia dan seneng banget denger kabar bahagia ini, dan saya sempet mewek saking terharunya :')
Dia adalah salah satu temen kuliah saya yang hobi banget dan ga pernah cape ceramahin saya, ngasi saran, dan kadang saya mendadak bisa dewasa kalau ngobrol sama dia.
*saya bisa dewasa tergantung dengan siapa lawan bicara saya*
Mungkin saya adalah orang yang sangat amat beruntung karna banyak sekali teman saya yang hobi banget ceramahin saya, tandanya mereka sangat perhatian dan sayang sama saya :)

Dengan uang, semua orang bisa membeli apapun tapi ada beberapa hal yang tak akan pernah bisa kamu beli seperti bagaimana rasanya bahagia disayangi oleh banyak orang disekelilingmu :)


Barakallah Anissa Puspa,
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah :)
Semoga acaranya di lancarkan sampai hari "H" dan semoga ga pernah bosen ceramahin saya sampai kapan pun :')
Amin

You May Also Like

0 komentar