Agustus ini..

by - Sabtu, Agustus 23, 2014


Hai Reader :)
Sekarang udah hampir di penghujung Agustus 2014 lhoo dan saya baru sadar kalo saya udah lama engga berbagi cerita ditempat ini.
Mungkin karna terlalu banyal hal yang dikerjakan atau terlalu banyak sesuatu yang baru sampai melupakan yang lama?
ahh,sumpah ini ga bagus banget..

Flashback sedikit, sepertinya saya terakhir menulis itu bulan Maret 2014 dan sekarang sudah Agustus 2014.
Dan sepertinya hidup saya dibeberapa bulan kemarin luar biasa sekali :)
Saya mau cerita sedikit tentang agustus ini. Sejujurnya saya engga begitu suka dengan bulan agustus di tahun ini.. mungkin karena terlalu banyak perpisahan.
perpisahan dengan teman..
perpisahan dengan adik yang merantau kuliah di jogja.

Sebenernya suka engga suka yaa harus mau berhadapan dengan perpisahan itu..
Karena dalam hidup ini ada 2 kunci "pertemuan" dan "perpisahan"
Ga mungkin ada perpisahan tanpa pertemuan kan?
Dan yang menyedihkan dari sebuah perpisahan adalah berkurangnya waktu bersama mereka dan menghilangkan kebiasaan bersama mereka.
Selagi masih bersama orang tersayang luangkan waktu dengan mereka, bercerita dan bercada guraulah karena kita engga pernah tau kan kapan perpisahan itu akan datang kembali.
So enjoy your quality time guys! :)

You May Also Like

0 komentar