Dia

by - Rabu, November 23, 2016

DIA

Dia bisa begitu sangat menyebalkan,
bisa juga begitu sangat menyenangkan.
Dia terkadang bisa lupa,
bisa juga ingat pada hal-hal kecil yang seharusnya tak perlu diingat.
Dia bisa seolah-olah tak perduli,
bisa juga begitu perhatian tanpa perlu diminta.
Dia bisa membuat pikiran saya kacau,
bisa juga membuat saya mencari bahunya untuk menyandarkan kepala melepas penat.
Dia bisa membuat saya menjadi tak menentu karena sifat sensitifnya,
bisa juga membuat saya menahan untuk berkata dan berbuat seenaknya.
Dia bisa diam seribu bahasa ketika amarah melanda,
bisa juga tersenyum sangat ramah.
Dia bisa begitu kekanak-kanakan,
bisa juga begitu dewasa.
Dia bisa membuat menangis secara tiba-tiba,
bisa juga membuat tertawa terbahak-bahak.
Dia bisa ada di dunia kejahatan,
bisa juga ada di dunia kebaikan.
Dia partner,
yang dirancang Tuhan sedemikian rupa untuk menyeimbangkan hidup saya.

Selamat belajar, tumbuh dan menua bersama! :)
i love you
-M.N-

You May Also Like

2 komentar