Mari sedikit narsis dengan sifat saya

by - Rabu, November 30, 2016

Rabu, 30 November 2016.
Hari ini saya memutuskan untuk ritual "recovery mood".
Saya sepertinya memang butuh ritual ini di bulan ini.
Lalu,
Recovery mood kali ini saya memutuskan untuk pergi menulis materi blog saya ini di salah satu coffee shop di Bekasi.
Mencari-cari, melihat sekitar, mengingat-ingat apa yang ingin saya bahas di Diary saya kali ini.
Kenapa engga saya ceritakan saja sedikit sifat saya.
Ok, mari sedikit narsis (semoga pembacanya engga males buat baca)..
Jadi, saya adalah seorang yang pekerja keras..
Seorang pejuang..
Seorang keras kepala yang memperjuangkan apa yang menurut saya harus diperjuangkan.
Orang tua saya saja memang menyetujui sifat saya ini.
Jadi SAH donk apabila saya memberi label diri saya seperti itu. HAHA..

Saya adalah tipe orang yang akan berjuang dalam hal apa pun.
Pekerjaan..
Hubungan..
Ketika saya yakin dengan sesuatu, maka akan saya perjuangkan sampai terakhir.
Tak peduli, kalau ada yang menyuruh saya berhenti maka saya akan tetap perjuangkan.
Orang terdekat saya juga sudah sangat hafal dengan sifat saya ini.
Dan saya paling tidak suka dengan orang yang sok sok menyesal, kecewa karena kehilangan padahal sebelumnya dia engga berjuang apa-apa.
Jangan gampang menyerah!
Berjuang dulu sampai batas maksimal!
Jadi,
Jika suatu saat saya berhenti atau menyerah dengan sendirinya, tandanya memang sudah tidak ada lagi yang bisa saya perjuangkan.

"Jangan menangisi apa yang kamu hilangkan, kalau kamu sendiri aja tidak mau memperjuangkannya"

You May Also Like

0 komentar