Baju Ajaib

by - Sabtu, Februari 18, 2012

Hii hii hii... welcome back with me....
Tiap hari pasti ada aja kejadian aneh dan ajaib yg gw alami..
saking banyaknya kejadian itu, gw sampe bingung mau cerita yg mana aja..
oke lah..
kita skip dulu aja tentang semua kejadian gw yg unik-unik itu...

Dan sekarang gw bakal cerita tentang kostum baru gw yg ajaib banget..
sebut saja nama kostum ajaib gw si Mickey...
nah si Mickey ini baru gw launching ke publik hari Jumat tanggal 17 Februari 2012..
Karna doi baru gw beli otomatis gw sangat amat mengebu-gebu buat ng-launching si Mickey...
dan karena si Mickey ini juga baru di beli jadi gw ajak lah dia keluar melihat dunia luar....
biar dia tau betapa kejamnya dunia ini kl kita ga bisa survive..
hhahahah....

Awal gw beli si Mickey gara-gara lucu banget.. secara masa dia ada kaki gitu..
Nah,si Mickey ini gw ajak berjalan-jalan dan alhasil setiap orang yg liat gw pasti ngomen tentang si Mickey..

Ada yg blg :
Lucu bgt.. Unyu-unyu banget.. (ini yg blg unyu-unyu cowok yah bukan cewek)
Ini kok ada kakinya..?? Beli dimana..??
dan tindakan yg paling ekstrim adalah,pernah ada yg liat gw pake kostum Mickey sampe cengo' alias memble saking terseponanya ngliat kostum baru gw...

Ngeliat antusias orang yang heboh bgt sama kostum gw,gw jadi GALAU...
GALAU apakah harus bangga..??
apa harus meringgis dan memelas karna orang-orang jadi heboh dan gembira yang berlebihan sama kostum gw...

padahal gw cm pake kaos biasa tp orang-orang udah ngfans bgt sama gw sampe ada yang teriak-teriak, menjerit-jerit, lempar-lempar uang 50ribuan bahkan 100ribuan saking gemesnya sama kostum gw..
*lebaaaiii

Dan mungkin,bentar lagi gw bakalan nebeng tenar karna si Mickey..
Gw juga udah buatin si Mickey twitter,jaga-jaga kalo si Mickey mendadak tenar.. Buat kalian yang mau titip salam... atau kenalan sama si Mickey bisa lewat twitter aja yah @mickeysiunyuunyu

Si Mickey

You May Also Like

0 komentar