Enggap Bau Ketek -_-'

by - Sabtu, Februari 04, 2012

Seperti biasa gw pulang jam 5 sore...
dan sore ini tuh beda dari sore biasanya...

mungkin karna hujan... suasana jadi dingin...

oke gw naik bus...
dan gw naik bus yg ga AC.. otomatis kl hujan, jendela di Bus pada tutup donk yah...
nah ini awal mula dari klimaks cerita gw...

pertama sih suasana masih aman terkendali..
gw masih riang gembira menikmati masa-masa berdiri di Bus..
sampe pada akhirnya itu bus penuh dan sesak...
jendela pada di tutup karna hujan..
alhasil gw mndadak ENGGAP...
berasa butuh bgt sama tabung oksigen... butuh oksigen tambahan lah pokoknya..

gmn gw ga enggap,,,
disaat padat.. sesak.. sempit.. keringetan..
tiba-tiba ada aroma ketek yg menyebar tanpa di komando...
menyebar dengan cepat dalam hitungan detik,,,
apalagi mengingat,itu orang-orang udah beraktivitas seharian.. 


Dan di pikiran gw cuma 1 : "kl gw tiba-tiba pingsan karna bau ketek,mau di taro dimana ke-eksisan gw selama ini?? ga elit bgt kn pingsan cuma gara-gara bau ketek"

Pesan PENTING buat yang mau naik bus :
* sedia tabung oksigen sebelum anda menyesal.. kl ga punya,sempetin beli masker dulu deh.. jgn sampe aroma dahsyat itu mengangu penampilan anda yang KECE nan ADUHAI *


You May Also Like

0 komentar