Off ngeBlog

by - Minggu, Juni 26, 2016

Finally...!!!!
Setelah terjebak dengan adegan lupa password blog alhamdulillah saya inget lagi dengan passwordnya.
Lupa password blog itu sama aja macam kehilangan sepertiga dari hidup saya. Karena mungkin naluri penulis amatiran kali yah..
Rasanya berasa ada yang hilang gitu.

Oke,selama hampir 2 tahun sok sibuk dengan segala aktivitas baru dan adegan lupa password tadi ada banyak hal yang udah terjadi dalam hidup saya.

Enaknya mulai cerita dari mana dulu ya?
Hmmm..
Oke,first let's me tell you about my new campus.
Kampus kedua saya..
Perjalanan saya menuju gelar kedua..
Perjalanan bertemu dengan orang-orang yang ternyata sudah Allah siapkan untuk saya..
Pertemuan dengan orang-orang yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya..
Pertemuan dengan keluarga kecil baru yang sampai saat ini saya sangat bersyukur sekali bisa punya mereka pada masa-masa di tiap sabtu itu..
Dan pertemuan tak terencana di tempat yang sama dengan Dia :)

Semuanya bakal saya bahas di postingan selanjutnya yah.
See ya!

You May Also Like

0 komentar