Galau di fase berikutnya

by - Jumat, Oktober 07, 2016

Hari ini kerjaan dikantor engga begitu padet,
Alhasil bisa sambil ngeBlog..
Hari ini liat status temen SMA yang udah menikah dan punya dua orang anak yang ganteeeng tapi sekarang dia lagi galau.


Kenapa udah menikah udah punya anak dia masih galau?
Ternyata,
Galau nya ini beda fase.
Jadi,
Galau ya tidak hanya masalah percintaan saja.
Bisa tentang pekerjaan.
Bisa tentang urusan anak.
Teman saya ini memasuki fase galau melihat pertumbuhan anaknya yang sangat cepat..
Tiba-tiba udah 3tahun,
Mungkin sebentar lagi tanpa sadar sudah masuk sekolah dasar..
Sebagai teman saya pun merasakan "sedikit kegalauannya".
Entah bagaimana perasaan dia sendiri sebagai seorang ibu..
Saya memang belum sampai di fase itu.
Fase dimana khawatir anak sakit.
Fase dimana memikirkan tumbuh kembang anak.
Fase dimana pusing mikirin anak yang pergi sama temannya kemudian sudah malam dan belum pulang kerumah.
Fase dimana sedih melihat anak yang sejak kecil dirawat kemudian nantinya akan menemukan pasangan hidupnya dan kita sebagai ibunya bukan lagi menjadi prioritas cintanya.
Masih banyak lagi fase galau selain masalah percintaan yang sebenernya belum "seberapa".
Saya masih dalam fase memikirkan persiapan untuk menikah tahun depan (Aamiin)
Dan
Masih banyak fase kedepannya yang harus saya lalui,
Ini hanya masalah waktu, 
Karena pada akhirnya kelak saya pasti akan mengalami fase galau yang sama seperti teman saya itu, galau ketika anak saya tiba-tiba demam atau anak saya tak terasa sudah mau TK :')

You May Also Like

0 komentar