Patah Hati

by - Minggu, Oktober 09, 2016

Dua hari yang lalu,
Saya patah hati.
Soulmate saya rusak (read : Hape Kesayangan)
Rasanya beneran macam patah hati.
Mungkin buat beberapa orang kalau ada barang yang hilang solusinya gampang, tinggal ganti lagi beli yang baru terus masalah selesai.
Tapi, buat saya yang memang kebiasaan menjaga barang saya, kalau sampai ada barang yang hilang atau rusak case nya adalah saya sedih dulu lalu di benerin atau dicari dulu kalau memang hilang.
Kalau udah memang tidak bisa baru di beli yang baru.
Sebenernya buat saya bukan masalah mahal atau murah nya barang itu sih dan kadang ada yang bilang yaudahlah beli lagi tapi lebih ke "moment" nya.
Ganti HP berarti harus ganti kebiasaan donk..
Adaptasi lagi,
Menyamankan diri lagi,
Harus cocok-cocokan lagi,
Intinya dari awal lagi.
Kenapa saya bilang HP saya itu sebagai soulmate juga?
Karena dia udah ikutin saya kemana pun..
Dari mulai jalan-jalan di kota-kota di Indonesia,
Jalan-jalan di negara orang,
Saksi dimana beberapa target-target saya ada yang terealisasi dan ada target saya yang hanya jadi mimpi,
Saksi bisu saya patah hati,
Jatuh cinta,
Kecewa,
Bahagia,
Nangis,
Ketawa,
Marah,
Cape,
Terima kasih sudah bersama saya sejauh ini..

Cari HP itu seperti mencari pasangan, cari yang kamu butuhkan. 
Bukan cari yang kamu inginkan. 
Kalau kamu udah ga inginkan ya tinggal dilepasin 
tapi kalau kamu butuhkan harusnya kamu pertahankan :)

You May Also Like

0 komentar