Ketika caption foto berbicara

by - Minggu, Desember 18, 2016

Hari ini saya berangkat ke kantor lebih cepat dari biasanya.
Karena apa?
Karena hari ini hari Senin, otomatis jalanan pasti lagi rame (maksudnya macet)
Masuk tol BekTim, jalanan masih lancar jaya (hepi banget donk, langsung mengkhayal pasti bisa sampe kantor cepet)
Baru aja mengkhayal, eh di tengah perjalanan tepatnya di Jatibening udah mulai macet banget dan jalan nya cuma sedikit-dikit aja..
Bisa dibayangkan donk yah dari posisi terminal bayangan itu sampe ke daerah senayan membutuhkan waktu berapa lama kalau dari sekarang aja udah macet banget.
Oke, mending di skip aja buat ngebayanginnya.
Karena udah ga sanggup mikir jalanan yang macet banget, salah satu solusi buat menghibur diri ditengah kemacetan tol adalah buka-buka sosmed.
Like foto..
Scroll..
Scroll..
Like foto..
Scroll..
Tetiba munculah foto ketua kelas saya waktu SD (iya, waktu SD entah berapa tahun yang lalu itu SD nya)
Selain teman SD, ketua kelas saya ini juga teman SMA saya.
Otomatis kami berada di 2 almamater yang sama.
Jadi, saya sudah tau beberapa sifatnya dan dia ini memang terkenal dengan pinter nya.
Dan beberapa bulan yang lalu dia menikah dengan adik kelas nya (kebetulan mereka ketemu dikampus yang sama)
Ketika melihat foto istrinya yang diposting teman saya ini, di benak saya cuma ada 3 kata.
Mirip
Cocok
dan
Beruntung
Oke, balik lagi ke topik foto dia yang tadi saya like.
Biasanya, yang membuat saya me-like postingan foto seseorang karna saya suka caption nya atau saya suka dengan gambarnya atau karena saya di tag oleh teman makanya ga tega kalo ga di like (HAHA).
Dulu si ketua kelas ini memang tidak ada track record "berpacaran".
Jadi tau yah, bagaimana perubahan lelaki yang belum pernah berpacaran kemudian menikah.
Ketua kelas saya ini berubah menjadi sosok yang romantis setelah menikah.
Ini terlihat dari caption di foto-foto sosmed nya.
Antara percaya ga percaya yaa ketua kelas saya ini bisa sebegitu romantis nya sama istrinya (ya iyalah kan sama istri sendiri)
HAHAHA..
Jadi,caption yang membuat saya like foto nya tadi adalah :

"Perjuangkanlah seorang wanita yang kau cintai 
hingga tidak ada lagi alasan dia untuk menolakmu" - FerryAziz

Saya setuju dengan quote nya.
Kalau di pikir-pikir, ya memang benar sih quote nya.
Bagaimana bisa seorang wanita menolak lelaki yang sudah mati-matian memperjuangkan dirinya.
Karena yang dilihat wanita kan memang seberapa besar dirinya diperjuangkan oleh lelakinya.
Kalau wanitanya saja tidak mau dia perjuangkan, bagaimana bisa lelakinya meyakinkan wanitanya untuk berjuang bersama di hidup mereka nanti?
Iya engga??

Hmm..
Sekian dulu cerita saya hari ini.
Jari-jari udah mulai pegel ngetik.
Foto-foto teman udah banyak yang di like.
Dan udah nulis cerita panjang lebar di blog.
Ehh, jalanan masih aja macet.
Yaudah mari lanjutin aktivitas penting berikutnya (tidur di bus).
Sampai jumpa di cerita harian berikutnya.
Have a great monday everyone!

You May Also Like

0 komentar