Kilas Balik 2016

by - Sabtu, Desember 31, 2016

Satu kata untuk tahun 2016 ini. 
"Unpredictable"

Semua berbalik jadi 360 derajat untuk beberapa hal.
Keputusan crusial yang saya ambil, tragedi operasi yang ternyata berawal dari banyak pikiran sendiri, meninggal oma saya yang beliau setiap ketemu saya selalu memutarkan kembali memori masa kecil saya, meninggal guru ngaji saya yang tadinya saya berencana beliau yang akan bacain doa waktu saya lamaran, saya bisa selesaikan ekstensi S1 saya awalnya saya pikir ini ga akan beres, adik kedua saya yang merantau ke Palembang, dan banyak lagi kejadian yang tak pernah terfikirkan sebelumnya.
Mungkin ini adalah tahun titik balik saya.
Tahun 2016 adalah tahun terbaik saya sejauh ini.
Tahun pendewasaan. 
Tahun belajar sifat ikhlas.
Tahun dimana sifat sabar saya dilatih semakin dalam.
Tahun dimana segala pencapaian harus dibayar mahal pengorbanan dan kehilangan.

Untuk beberapa hal,
Impian saya ada yang dikabulkan dan ada juga yang belum dikabulkan sama Allah SWT.
Untuk beberapa hal yang belum dikabulkan semoga di Tahun 2017 nanti satu per satu dikabulkan Allah SWT. Aaamin

Terima kasih ya Allah, untuk tahun 2016 yang penuh kejutan, dimana banyak pelajaran yang bernama kehilangan, kebahagiaan, kekecewaan bahkan ketulusan.

Karena hidup harus punya tujuan dan target, agar kamu tau kemana arahmu kelak.
Apalah arti hidup seseorang kalau
dalam hidupnya tak ada yang ia jadikan target untuk dicapai.

You May Also Like

0 komentar