27 di tanggal 23

by - Selasa, Mei 23, 2017

I'm feeling 22 ~
*puter lagu taylor swif*
Plus 5..
What? 22 plus 5?
Wait, ini tandanya udah hampir ada di pertengahan tahun 2017.
Ceklis apa nih yang udah done ran?
Angka di umur terus bertambah dan waktu terus berjalan.
Aaah, ternyata time flies :(

Alhamdulillah,
Masih dikasi kesempatan dan umur panjang sama Allah SWT saat ini.
Impian?
Cita-cita?
Harapan?
Semakin meningkat umur saya, ga banyak yang saya inginkan..
Karena ada banyak hal yang saya inginkan tapi sepertinya "belum waktunya".
Akhirnya,
Saya berada di posisi dan di titik ter-pasrah dengan keadaan tak menuntuk apa-pun atas apa yang sudah terjadi sampai detik ini.

Sebenarnya ada banyak pertanyaan yang ada di pikiran saya.
"Kenapa begini?"
"Kenapa bukan orang lain saja? Kenapa saya?"
"Kenapa saya yang belum?"
Pada akhirnya saya tau, saya memang tak punya apapun di dunia ini, tak punya kuasa apa pun.
Dan saya berada pada titik keadaan "Ya Rabb, saya serahkan semuanya pada Mu"

Dan di jam 02.00 dini hari saya rayakan dengan introspeksi diri, berdoa dan berterima kasih atas semua yang saya miliki dan semuanya yang sudah terjadi di hidup saya selama 27 tahun ini

Dear ran,
Semoga sehat selalu agar kakinya bisa terus melangkah travelling lebih jauh lagi,
Bahagia selalu agar bisa menularkan kebahagian ke orang lain.
Dan semoga semua doa-doa yang saya panjatkan di 1/3 malam di ijabah oleh Allah SWT. Aamiin

































"Terima Kasih ya Allah atas segala nikmat-Mu, 
Terima kasih ya Allah saya masih memiliki mereka semua.
Terima kasih ya Allah saya masih ada di lingkungan orang-orang yang 
saya sayangi dan menyayangi saya. 
Mohon bahagiakan hidup mereka,
Mohon jaga dan lindungi mereka semua dimana pun dan kapanpun ya Allah.
Aamiin"

You May Also Like

0 komentar