Terbakar

by - Jumat, Mei 19, 2017

Hai Reader!
Hari ini, Jum'at 19 Mei 2017.
Pagi-pagi saya udah semangat banget kerja karna apa?
Karna besok libur, iya libur...!!!!
Makanya hari ini semangat banget. HAHAHAH

Seperti biasa, jam 07.30 pagi udah berangkat ke stasiun kereta.
Jadi, ceritanya udah hampir 6 bulan ini saya move on.
Lhoh, lhoh..
Move on apaan ini?
Percintaan?
Bukaaaannn...
Move on ke transportasi lain.
Kenapa?
Awalnya masih nyaman ya dengan Bus, terus pindah ke Buswey karena client saya yang sekarang transportasi yang terdekat nya adalah shelter buswey.
Sekali jalan aja angsung sampai deh.
Udah gitu AC juga lagi.
Jadi di bus/buswey bisa sambil tidur juga.
*point penting*

Tapi,
Sejak negara api menyerang, makin kesini, macet di tol makin ga bisa di tahan lagi..
Udah ga bisa pake perasaan lagi.
Menyakitkan banget macet nya..
Bisa bikin orang yang tadinya udah kece, cantik jadi kusam karna tak sampai-sampai ke tujuan.
Karena saya yang hobi banget "sembarangan kebelet buang air kecil", ini kan bisa membuat waswas yah..

Pernah hampir beberapa kali saya mau buang air kecil dan itu di tol ga ada toilet, alhasil? Tahan aja tsaaaaayyy....
Karena hal-hal yang ga bisa di tolerir begini alhasil saya terpaksa move on.

Move on ke transportasi kereta.
Saya ada 3 client, untuk client yang ada di daerah sudirman sih enak ya turun kereta langsung sampai.
Tapi untuk 2 client lainnya butuh perjuangan lagi.
Turun dari kereta mesti lanjut lagi naik ojek online.
Hidup harus berjuang kan?

Oke, cukup intro penjelasan panjang lebar nya..
Jadi hari ini, saya sampai lah di stasiun pukul 08.00 dan ternyaataaaa salah satu stasiun terbakar..





 Source : grup chat


Alhamdulillah, saya belum ada di kereta dan belum jalan ke arah stasiun itu.
Nyeseknya, saya mesti putar arah naik buswey dan lewat tol..
Iya, lewat tol. Menghadapi macet dan entah kapan akan sampai kantor.
Di grup kantor udah heboh-heboh nanyain yang di bekasi naik apaan ke kantor?
Jadilah,

Saya naik buswey dan ternyata buswey penuh karena penumpang kereta sebagian besar jadi naik buswey.
Alhasil karna penuh otomatis saya ga dapat tempat duduk..
Berdiri gelantungan.
Jam 09.00 masih stuck di tol..

Kemudian terdengar obrolan ibuk-ibuk di depan saya yang sedang mengobrol dengan temannya.
Ibuk A "IH,ini kita sesekali aja ke jakarta udah jam siang gini jalanan masih padet gini yah"
Ibuk B "iya, kita yg sesekali aja cape nya begini. Apalagi yang tiap hari bolak balik jakarta-bekasi yah"
Ibuk A "iya, ga lagi-lagi deh gw mah. Duduk aja pegel banget apalagi yang pada berdiri"

Denger percakapan ibuk-ibuk tadi saya cuma senyum aja.
Jam 10.00 masih juga stuck di tol jakarta.

Alhasil senior kantor sampai chat saya, karna saya tak kunjung datang :D HAHAHAH..




Yak, sekitar 10.48 saya baru sampai di bangku kantor saya.
Akhirnya duduk juga..
Sampai kantor udah ga ada tenaga lagi.
Yang ada kelaperan.
Kaki udah pegel banget berdiri hampir 3 jam..
Tangan juga udah cape gelantungan.
Gpp, di nikmati aja proses nya.
Namanya juga hidup kan harus di perjuangin yah..
Di depan masih banyak yang mesti di lalui lagi.
Ga boleh lemah.
Masa gitu aja lemah?

Semoga segala usaha dan kerja keraas mu untuk sampai ke kantor hari ini berkah, Aaamin :)
Selamat hari raya,
Selamat memperbanyak shalawat.


You May Also Like

0 komentar