Senin itu

by - Minggu, Januari 29, 2017

Buat sebagian orang,
Hari senin itu, seperti penentu di hari selanjutnya.
Biasanya di hari senin itu akan banyak emosi yang meluap bagi sebagian karyawan kantoran.
Macetnya jalanan, traffic pekerjaan yang memuncak dan berbagai hal lainnya.

tuut..tuut..tuut.
Ponselku berbunyi dan ternyata ada pesan dari pacarku.

"Bi, nanti aku jemput ya. Kamu tunggu ditempat biasa aja"

"Ok sayang" ku balas pesan untuk pacarku dengan hati yang berbunga-bunga. Aaaaaaah rasanya aku makin hari makin sayang dengan pacarku.

Kulanjutkan pekerjaan kantorku sambil bernyanyi-nyanyi riang saking bahagianya.

.........

"Ari, materi training buat nanti udah beres kan ya?"

"Udah beres kok, selow. Eh iya, gw minta point hasil meeting tadi donk bro yang di white board. Lo tadi foto kan?"

"Tuh, ambil aja di hp gw ada di gallery ya"

"Pattern nya apaan nih?"

"Z"

"Tumben banget lo kasi gw akses buat pegang hp lo? Biasanya lo mana mau gw buka-buka hp lo Mike"

Mike hanya diam sambil membereskan kertas print yang akan ia gunakan untuk meeting nanti.

"Terus ini kenapa daritadi lesu banget gw ajak ngobrol? Berantem sama Dina?"

"Iya"

"Kali ini karna apa?"

"Dia bilang, gw ga anggap dia sebagai ceweknya. Bilangnya gw ga akuin dia sebagai pacarnya"

"Lhoh, aneh banget. Gw ga paham nih bro"

"Jadi, gw ga pernah posting foto berdua dengan dia di sosmed gw. Nah ya udah deh dia jadi ngambek segala bilang gw ga anggap dia lah. Katanya orang lain pacaran posting foto sama pacarnya nah ini gw engga"

"HAHAHHA, Mike.. Mike... Emank selama pacaran lo ga pernah posting apa?"

"Enggak"

"Ya pantesan lah dia ngambek. Lagian, lo sama pacar sendiri aja masa ga pernah sekali aja posting foto berdua? Apa, jangan-jangan lo takut para fans lo kecewa pas udah tau lo udah punya pacar?"

"Nah, bisa jadi itu juga ri. HAHAHHAHA... Ya engga gitulah.."

"Lo, masalah sepele gitu aja masa masih ga bisa handle sih? Ya peka dikit lah, cewek kan seneng ya kalo pacarnya posing foto berduaan walaupun sekali aja. Ya menurut mereka semacam dianggap gitu lah Mike"

"Hmm, ya tar deh gw posting. Lagian cewek gw ada aja lagi segala ngambek. Lo sama cewek lo adem ayem aja gw liat. Kapan kapan undangannya?

"Yaa iyalah adem ayem, harmonis, mesra-mesraan, bahagia, berantem mah adalah tapi ya baikan lagi. Undangan? Lo mau sponsorin gw ga? Kalo mau, langsung nih besok gw kasi undangan. HAHAHA"

"Ari, ruang training ganti ke ruang 1A yah" ujar salah seorang rekan kerja mereka.

"86 coy, tar lagi gw kesana"

"Mike gw training dulu bro, peserta training nya para bos pula. Lo tau kan kalo sama bos yang itu tuh telat dikit aja ngomel-ngomel nya panjang bisa sampe 3 jam"

"Bos perempuan selalu benar ri, kalo salah balik lagi ke pasal karyawan yang pasti salah. HAHAHA"

Ari pun bergegas pergi ke ruang training dengan membawa laptop dan beberapa tumpukan kertas ditangannya.
Sementara Mike, ia mengambil ponselnya yang ditaruh Ari di mejanya tadi.

"Sayang, semangat ya kerjanya" dikirim nya chat itu ke Dina pacarnya.

You May Also Like

0 komentar