K E S E L

by - Minggu, Oktober 21, 2012

Dari malam minggu di undur dan akhirnya berujung kekesalan...
Hari ini gw Kesel Banget....!!!!!
Asli BT abis gw...

Gw itu paling kesel yah sama orang yang cuma bilang terserah dan giliran udah gw atur pas hari 'H' malah blgnya :
kok gini sih ran?
kenapa ga disini aja?
kenapa begini ran?
kenapa begitu?
Sedangkan dari kemarin orang itu ga ngasi solusi/ide sama sekali....
Dari kemarin kemana ada mbak?? Kenapa ga protes dari kemarin sih?


Rasanya pengen gw teriak depan mukanya bilang :
"Heh, kan kemarin lo yang bilang sendiri terserah aja. Gw ngikut aja...! 
Kemarin di tanya saran kenapa ga bilang?? Cuma bilang gw ngikut aja. 
Giliran udah di atur dan udah di hari H aja baru berkoar-koar...!! 
Plis,Stop being childish deh...! "

Ini nih yang bisa buat gw penuaan dini secara mendadak..
Orang-orang unik yang tingkat ngeselin nya sangat dahsyat gini deh yang bisa menambah kerutan diwajah...
Gw itu paling ga suka sama orang yang cuma bisa BERKOMENTAR tanpa ngasi SOLUSI YANG JELAS.... At least, lo bisa kan sekedar ngasi saran dikit aja...
Rasanya sama aja kyk jadi orang yang ga berguna tau ga sih....
Useless person banget lah kalo ada orang yang kyk gitu, mendingan lo ngasi saran dan saran lo di tolak. Itu lebih terhormat daripada lo diem tp pada akhirnya lo berkoar-koar buat protes ga jelas.
Itu sama aja ga membantu sama sekali..
Ahh... suka suka lo aja deh...
Pusing gw jadinya....


Sekian Esmosi saya hari ini...
Sampai jumpa di Esmosi saya selanjutnya~
*buru-buru liat potonya si tampan Dude Herlino biar adem*
terus *Bershower pake es sirup markisa*

You May Also Like

0 komentar