Perahu Kertas

by - Kamis, Oktober 04, 2012

"Hati itu dipilih bukan Memilih"

Kamis, 4 Oktober 2012 film Perahu Kertas2 akhirnya berlabuh juga di bioskop..
Asli gw antusias banget sama film ini....!
>_<
Karna, pas baca novelnya aja gw udah dibuat melayang-layang dan mengkhayal apalagi pas tau kalo novel Perahu Kertas ini bakal dijadiin film...
Makin bahagia deh gw..

FYI, Perahu kertas adalah novel kedua yang gw baca lagi setelah gw vakum laaamaa banget dari dunia per-novelan...
Mungkin ada kali sekitar 4 apa 5 tahun gw vakum dari dunia membaca novel..
Dan sekalinya balik ke dunia novel gw langsung baca novel ini.
Suer,ga nyesel deh gw udah baca novel ini setelah gw vakum lama :)

Ceritanya ringan dan gampang dicerna...
Tentang Cinta... Persahabatan.... Pengorbanan... dan Kekaguman...
Antara Cita-cita... Hobi... dan Keinginan Orang tua...
Pemilihan kata-katanya bagus sampe pembaca kyk gw aja bisa terbawa emosi dan suasana pas baca novel ini. Saking terbawa suasananya gw suka berharap andai sosok Keenan dan Remi itu ada benar-benar ada di dunia nyata ini~
#mengkhayal

Trailer Perahu Kertas 2



Perahu Kertas
Berlabuhnya Perahu Asmara Agen Neptunus

You May Also Like

0 komentar