Kagum dengan perempuan ini ~

by - Selasa, Oktober 02, 2012

Pertemuan itu bermula dari gw yang tanpa sadar ikut seleksi jadi debater bahasa english. Nah, para debater ini bakal dijadiin perwakilan kampus yang nantinya akan di kirim ke Bali buat bertanding dengan kampus lainnya se-Politeknik.
Sumpah ga tau apa yang membuat gw ikutan seleksi ini, dan sebenernya sih gw di ajak @Surya buat ikutan. Dan karna gw juga orang yang dari dulu cinta banget sama dunia bahasa inggris makanya gw juga bersedia banget pas di ajak buat ikutan seleksi.
*Cinta bahasa inggris bukan berarti TOEFL gw dahsyat banget yah, gw bener-bener suka aja ngmg bahasa inggris walaupun tiap ngmg pasti banyak belepotannya deh*

Dan seleksinya di adain di ruang kubikal dikampus gw tercinta, di sini awal gw bertemu dengan perempuan yang ternyata kemampuan dan skillnya itu Luar Biasa. Penampilan apa adanya, berjilbab, terlihat polos, cantik :)
Waktu seleksi debater ini, masing-masing dari kandidat diberikan kesempatan buat ngasi argumen mereka tentang suatu topik dan tiba giliran gw dan perempuan ini yg belum speak up buat ngasi argumen kita. Kata-kata yang paling gw inget dari dia adalah 'duluan aja, my english is not good'.
Karna doi udah ngmg duluan aja, alhasil gw pun duluan. Dan ternyata setelah kejadian di kubikal itu gw baru tau skillnya doi di dunia bahasa inggris itu keren bangeeeeet....!!
*trs,tiba-tiba inget kata-kata pertama doi kalo bahasa inggris nya ga bagus*
*mendadak gw langsung speechless seketika*

Setelah seleksi itu gw pun mulai bergabung di English Community....
Setelah bergabung di keluarga baru ini, gw jadi semakin mengenal perempuan ini..
Menurut gw perempuan ini bener-bener spesial..
Cantik, pinter, mahasiswa berprestasi dengan IPK hampir sempurna yaitu 4, aktivis kampus yang super sibuk tapi bisa membagi waktunya dengan sangat baik (iri sekali), debater handal, storytellers, seorang pembaca puisi yang menurut gw sih tiap doi baca puisi itu rasanya sangat menyentuh sekali...
Dan kyknya setiap perempuan berharap bisa menjadi seperti dirinya...

Oh iya,kyknya ga ada 1 orang pun di kampus yang ga kenal dengan perempuan ini deh, mulai dari para junior, temen seangkatan, senior sampai dosen..
Dan jujur, gw sangat bangga bisa mengenal dia...
Mungkin hanya orang-orang terbatas yang bisa mengenal Srikandi cantik ini :)

Dan tepatnya pertengahan September bulan lalu dia berangkat ke jepang buat lanjutin studinya dan you know what dia ke Jepang pun karena usahanya sendiri yaitu karena beasiswa..
Bener-bener sangat menginspirasi...
*Thanks God, sudah memberikanku kesempatan untuk selalu bertemu dengan orang-orang hebat*

She's @Dwijulya

You May Also Like

0 komentar