26 ..

by - Senin, Juli 04, 2016

Hi Reader!
Hari ini saya mau cerita tentang 26...
Sebenernya udah sangat latepost sih (yaa sekitar 2 bulan yang lalu lah), tapi karna di 26 ini banyak hal penting yang udah terjadi, jadi saya memilih untuk menceritakannya (padahal 25 kemarin termasuk dalam fase seperempat abad tapi entah kenapa engga pengen saya ceritain di blog ini, HAHAHA)

* Alhamdulillah salah satu target saya "kuliah tepat waktu" dikabulkan sama Allah SWT (Pas sidang skripsi, udah sangat amat pasrah karna udah dibantai abis-abisan dan bisa di bilang saya udah keabisan senjata buat berperang. Alhamdulillah Allah masih sangat baik sama saya :)
* 26 ini saya membuat keputusan untuk "Mundur" (saya engga tau apakah keputusan saya ini tepat atau tidak, semoga ini yang terbaik. Aamiin)
* 26 ini masih dikasi rejeki dan kesempatan buat ngeTrip lagi. AHEHEHEY...
* 26 ini ada banyak hal yang sudah mengobrak abrik pikiran dan hati saya, udah mulai memikirkan masa depan.. memikirkan next.. next.. next.. memikirkan siapa yang akan...
* 26 ini saya mulai kehilangan satu per satu keluarga "Assalamualaikum ukhti" saya (asli, ini sedih banget. Karena farewell itu menyakitkan. Kalo kata bangdin "memang udah waktunya ran semua mulai pergi dengan cita-citanya :'( hikss.. hikss)
* Dan di 26 ini berat saya turun sampe 3Kg, ini semua gara-gra kebanyakan masalah (penting banget)

Sebenernya di tiap ulang tahun saya itu penuh kejadian atau surprise tak terduga dari siapapun..
Entah itu dari orang yang dikenal lah...
Atau dari orang yang saya sama sekali engga kenal..
Selalu dikasi kejadian lucu dan ajaib-ajaib..
Semoga di 27 tahun depan makin banyak kejutan positif dan hal-hal yang membahagiakan yang akan terjadi.
Aaminn :)






















 


Terima kasih banyak untuk semua doa, ucapan, kado dan video yang tak bisa saya masukin semuanya ke dalam blog..
Terima kasih banyak sudah bersedia meluangkan waktunya untuk sekedar mendoakan saya..
Semoga doa-doa baiknya di kabulkan sama Allah SWT
Dan
Semoga doa-doa terbaik yang dilantunkan akan kembali lagi ke yang mendoakan. Aamin

You May Also Like

0 komentar