Kota Perantauan..

by - Jumat, Juli 15, 2016

Hi Reader..!
Hari ini saya lagi meliburkan diri alias cuti ngantor..
Jadi, hari ini saya mau nulis tentang kota perantauan saya.
Oke, sebelumnya mari kita ambil secangkir kopi, lalu pasang musik biar nulisnya jadi lebih enak :D

Bandung itu ngangenin..
Bandung itu menyenangkan...
Dan
Bandung itu bisa menghilangkan sebagian dari masalahmu..

Hari ini lagi KANGEN dengan Bandung.
Kangen pengen explore Bandung sih sebenernya :D
Dulu, waktu saya masih kuliah di Bandung belum banyak tempat-tempat bagus kyk sekarang yang rame diperbincangkan olah banyak orang..
Walaupun dulu, belum banyak tempat bagus tapi tetap aja ke Bandung itu bikin ketagihan..
Dulu, sebelum saya kuliah S1 bisa hampir tiap weekend saya main ke Bandung berangkat sendiri dari Bekasi.
Karna dulu kerjaan saya tiap minggu suka jalan maka dari itu mama saya menyuruh saya untuk lanjut kuliah aja biar uang nya tersalurkan ke hal yang bermanfaat :D HAHAHA
(Duh, maaf yah jadi curcol masalah awal mula kuliah S1)

Jadi, kemarin-kemarin saya liat Instagram, dan jadi peengeen ke tempat ini lagi ( Lawangwangi Art & Science dan Punclut Lembang, Ini ada nya di Bandung lhoo yaaa...



Nah, setelah liat Instagram tadi saya juga menemukan tempat-tempat kece dan baguuus lainnya di Bandung..
Selain harga makanan nya yang kantong mahasiswa bangeet, ini tempat nya juga OK banget..
Memang deh, buat nyari tempat bagus di Bandung itu engga susah :)











Bener kan, bagus baguss bangeet tempatnya..
Selain bisa buat nongkrong dan ademin hati tempat-tempat tadi juga bisa dijadiin foto Prewed kayak gini :')
Duuuhh, simple tapi keliatannya keren. Sukaaaaaa........


Memang ga pernah salah deh, kalo saya selalu jatuh cinta dengan kota perantauan ini  :')


Terima kasih Bandung sudah mau menerima anak perantauan seperti saya, dan terima kasih untuk segala keindahannya.

Note :
Semua foto di atas di ambil dari Instagram dan bukan foto milik pribadi yah :)

You May Also Like

0 komentar