Rangkuman Juli 2016

by - Minggu, Juli 31, 2016

Dipenghujung Juli,
Dan dalam bulan ini ada beberapa kejadian yang bisa dikatakan nano-nano makanya saya jadi pengen merangkum apa aja kejadian penting yang udah terjadi selama dibulan ini.
1. Di minggu kedua bulan Juli, sekaligus Lebaran ketiga di tahun ini nemenin kesayangan yang nda mudik ke Makassar
2. Di minggu keempat bulan Juli tersesat di kota perantauan selama dua jam dan sempet-sempet nya kebelet pipis disaat genting, disaat tersesat tengah malem ditengah sawah -_-" Asli,ga paham banget kenapa bisa-bisanya kebelet...
Dan selamat tanggal 23 kesayangan aku!
3. Di minggu terakhir bulan Juli ini ditutup dengan adegan operasi dadakan dan pertama kalinya seumur hidup saya.
Well,nano nano bukan?

Jadi,akan ada kejutan apa lagi di bulan-bulan berikutnya?
Dilamar?
Kantor baru?
Teman baru?
Gaji baru?
Nikah?
Gelar pendidikan baru?
Dapet undangan tak terduga dari seseorang?
Berlibur ke Bali?
Berlibur ke luar negri lagi?
Semoga bulan bulan berikutnya penuh kebahagiaan, kejutan menyenangkan, dan kamu selalu sayang sama aku #eiiitss...
Jadi,udah siap nikmatin kejutan berikutnya bareng aku?
Let's go!


You May Also Like

0 komentar