Berita bahagia dari personil PCE08

by - Senin, Agustus 01, 2016

Sesuai dengan judulnya.
Hari ini saya membuka salah satu media sosial saya, dan muncul lah foto-foto pertunangan salah satu teman sekelas saya sewaktu di D3 dulu.
Ketika melihat foto itu rasanya bahagia dan seneeeeenggg bangeet liatnya.
Kalo mau diinget lagi,
Teman sekelas saya ini pertama kali ketemu sama ceweknya di kampus D3 kami dulu.
Jadi bisa dibilang, dia berpacaran dari kami kuliah sampai saat ini, kebayang donk berapa lama?
Jadi,dulu dikelas kami ada banyak sekali yang berpacaran dengan temen kelas sendiri atau beda jurusan tapi tetap sekampus (termasuk saya, HAHAHA)
Pertama,ada sahabat saya yang juga berpacaran dengan temen sekelas sendiri dan April 2016 kemarin akhirnya menikah juga. Saya sebagai sahabat liatnya legaaaaa, akhirnyaa nikah juga setelah hampir 7 tahun (macem kredit motor kan)
Kedua, saya yang hampir 4 tahun kemudian berakhir.
Ketiga, temen sekelas saya ini yang baru saja lamaran (sebut saja si mandru) dan dia masih bertahan. Mereka berdua ini pasangan yang kocak dan seru menurut saya, dua-dua nya saling mengisi, koslet nya sama dan menurut saya mereka berdua ini memang cocok. Sempet agak shock juga liat temen saya ini akhirnya memutuskan untuk serius menuju ke pernikahan, mungkin memang sudah nyaman juga. Mereka rasanya seperti saling mengaca satu sama lain karna kelakuan nya hampir mirip.

Kata orang, pasangan kita adalah refleksi dari diri kita sendiri.

Duh,pokoknya sayaaaa bahagiaaa bangeet liat foto lamarannya.
Ternyata benar,aura bahagia itu bisa menular ke orang lain.

Semoga lancar sampai hari bahagia,
Selalu sabar ketika mempersiapkan buat hari H,
Dan
Bahagia selalu sampai akhir hayat :')
Aamiin


Note: gambar di ambil dari Google.com

You May Also Like

0 komentar